Senin, 20 Oktober 2014 12:23 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Rabu, 08 Januari 2014 18:28 WIB

Ninja 250 Satu Silinder Kawasaki Launching Bulan Ini?



Jakarta - Gempar motor sport terbaru dari PT Kawasaki Motor Indonesia membawa pertanyaan baru. Kapan motor yang konon bernama Ninja 250RR Mono dan mengusung mesin 250 cc 1 silinder ini akan resmi diluncurkan?

“Saat ini no comment,” kilah Dewi Septianti, Deputy Department Head Sales Promotion Department Marketing Division PT KMI saat dikonfirmasi. Menurut sumber lain, kabarnya ada kemungkinan bulan ini di-launching. Wah enggak lama lagi dong!

Ninja baru ini kabarnya ada 2 versi sekaligus, full fairing dan naked. Nah kejutannya, menggunakan sasis teralis yang eksotis. Bentuknya terlihat lebih sangar pada versi naked. Apakah keduanya juga akan diluncurkan bersamaan? Masih menunggu kabar pasti dari pabrikan yang bermarkas di Pulo Gadung, Jakarta Timur ini.

Sedang versi full fairing-nya terlihat lebih ramping dari Ninja 250 FI yang mengusung mesin 2 silinder. Headlamp-nya hanya satu dan bersudut tajam membuatnya terlihat singset.

Di bagian buntut desainnya tak beda jauh dari Ninja 250 dua silinder yang sudah banyak beredar di jalanan. Jok model susun dan meruncing di belakang. Peleknya juga memiliki desain yang tak jauh berbeda. Bentuk palangnya serupa, tapi lebar pelek dan ukuran bannya bisa jadi lebih kecil. (motor.otomotifnet.com) 

Penulis : Aant, Popo / dimaspradopo@gmail.com | Teks Editor : Popo | Foto : Darren

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top