Jumat, 25 Juli 2014 00:57 WIB

LAST UPDATE

Tematis

Rabu, 17 Juli 2013 10:32 WIB

Kuota Mudik Asik Bareng Yamaha Capai 500 Orang!


Mudik Asik Bareng Yamaha 2013 akan dilaksanakan 3 Agustus. Sebanyak 500 orang diberangkatkan dengan 10 bus, start dari Kantor Pusat Yamaha di Pulogadung. Dua hari sebelum keberangkatan, 5 truk terlebih dahulu mengangkut motor peserta.

Rute finis di Semarang dan Yogyakarta dimana tidak ada yang bisa turun di tengah jalan. Kapasitas ke Semarang 200 orang dan ke Yogyakarta 300 orang.

”Seperti tahun-tahun sebelumnya, Yamaha mengadakan mudik bareng dan sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), kami mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak memfasilitasi pemudik yang menggunakan motor sebagai alat transportasi. Layanan ini juga bentuk ungkapan terima kasih kami kepada konsumen dan memberikan rasa aman nyaman kepada pemudik selama di perjalanan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pendaftaran Mudik Asik Bareng Yamaha ini dibuka 15 Juli sampai 30 Juli dengan biaya 50 ribu rupiah per orang. Berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dan angpao asyik Yamaha di setiap bus. Bahan bakar 2 liter premium di titik tujuan (Semarang dan Yogyakarta), makan sahur dan buka puasa, juga asuransi jiwa dan asuransi motor termasuk fasilitas yang diberikan buat peserta.

Adapun regulasi untuk ikut Mudik Asik Bareng Yamaha ini adalah motornya Yamaha dengan kondisi standar/layak naik, maksimal 2 orang/motor (per motor mendapatkan 2 tempat duduk di bus), memakai helm SNI dan tidak boleh membawa barang bawaaan berlebih (maksimal 7 kg).

Rute Semarang : Jakarta – Karawang – Cikampek – Pamanukan – Lohbener – Indramayu – Cirebon – Losari – Tegal – Pemalang (rest area) – Pekalongan – Batang – Wleleri – Kendal – Semarang – Yamaha (Semarang)

Rute Yogyakarta : Jakarta – Karawang – Cikampek – Pamanukan – Lohbener – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Slawi – Bumiayu – Ajibarang (rest area) – Purwokerto – Kebumen – Wates – Yogyakarta (XT Square Umbulhardjo ex Terminal)

Pos Jaga dan Bengkel Jaga
Selama mudik dan arus balik 3 – 11 Agustus, Yamaha juga menyediakan 6 Pos Jaga dan 27 Bengkel Jaga. Adapun 6 Pos Jaga yang dibuka 24 jam tersebar di Balaraja, Kalijaga, Nagrek, Plelen, Buntu, Caruban. Pos Jaga Balaran memfasilitas pemudik antara Sumatera dan Jawa, Kalijaga antara Cirebon dan Jawa Tengah, Nagrek (antara Bandung dan Tasikmalaya), Plelen (antara Brebes dan Semarang), Buntu (antara Tasikmalaya dan Jawa Tengah), Caruban (antara Madiun dan Surabaya).

Sedangkan titik-titik Bengkel Jaga lebih luas lagi, sampai di Bali, Lampung, Makassar. Bengkel Jaga ada yang buka 8 jam dan 14 jam. Di Pos Jaga dan Bengkel Jaga, pemudik bisa menikmati free check motor, free FI cleaning, free cek ban, kampanye spare part. Bale-bale, toilet, musholla, kopi gratis, pijat dan parking area disediakan Yamaha.  


Penulis : Popo | Teks Editor : | Foto : Yamaha

MOTORtv

JW Player goes here

Top Speed Yamaha R25 di Sirkuit Sentul

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top