Minggu, 21 September 2014 06:01 WIB

LAST UPDATE

Umum

Selasa, 18 Juni 2013 17:30 WIB

Adu Fitur Sport Menengah, Motor Baru Kawasaki dan Pasca Kecelakaan Ari Wibowo



Untuk kesekian kali tabloid MOTOR Plus memberikan sesuatu yang lebih kepada pembaca setianya. Seperti di edisi 747, Em-Plus kasih tambahan 8 halaman lagi yang sudah pasti kualitas kontennya nggak akan berkurang dari edisi-edisi kemarin.

Trus info hangatnya dibuka dengan liputan adu fitur motor sport menengah. Ada Honda CB150R, Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS dan Yamaha V-Ixion Lighting yang bakal dikupas mengenai harga, model sasis, kaki-kaki hingga teknologinya. Wah…, pas banget nih buat yang mau beli motor baru.

Di edisi ini juga ada beberapa info seputar motor baru, diantara test ride Yamaha Force, Ducati Hypermotard 1100 EVO, juga bedah jeroan Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS. Dan buat penggila motor Kawasaki, di edisi ini juga ada bocoran motor baru Kawasaki Z800 yang siap nongol dalam waktu dekat. Jangan sampai nggak baca beritanya ya.

Ke halaman Mototech simak liputan upgrade Yamaha Soul GT berikut komponen-komponen apa saja yang dipakai. Bahkan pemilik Kawasaki KLX 150S yang pengin naik Horse Powernya, mending langsung beli kitab sakti ini di toko terdekat. Apalagi ada tips-tips atraktif yang sangat bermanfaat.

Nah, di 8 halaman tambahan Bro bukan cuma dapat laporan motor-motor baru, tapi juga ada info model-model helm terkini dari pabrikan helm tanah air. Bahkan yang ingin tahu perkembangan desain helm saat ini, langsung aja cari virus helm di halaman tambahan.

Dan buat pembaca yang ngefas berat sama artis Ari Wibowo, simak liputan langsung awak redaksi dengan actor laga ini pasca alami musibah kecelakan yang merenggut nyawa korbannya. Tak ketinggalan simak liputan Bogor Bike Week 2013 yang pentas Minggu lalu di Kota Hujan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : KR15 | Teks Editor : | Foto : Doc M+

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Detail Honda CBR150R, 96 Persen Komponen Lokal

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top