Jumat, 21 November 2014 09:07 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Rabu, 12 Juni 2013 12:01 WIB

Arti Nama Force Pada YamahaForce Terbaru


Yamaha Force terbaru diklaim memiliki banyak kelebihan-kelebihan. Keunggulan ini bisa dilihat dari nama "Force" yang ternyata adalah ringkasan dari keunggulan yang ingin diberikan Yamaha pada konsumennya.

"F" artinya Fuel Injection, motor ini memang sudah mengusung teknologi ramah lingkungan fuel injection. Motor ini jadi bebek low entry pertama Yamaha yang mengusung teknologi ini. Sedang "O" adalah Oke untuk semua orang, desainnya yang menarik diyakini akan diterima pasar dengan baik.

"R" untuk ramping, desain bodi dan rangka yang benar-benar baru. Rangkanya tipe diamond frame, dimensinya lebih compact, ramping, ringan sehingga mudah dikendarai. "C" diartikan Cepat tarikannya, pastinya karena mesin 115 cc yang didukung dengan teknologi low friction dan forged piston.

Dan terakhir, "E" untuk Ekonomis, Yamaha mengklaim dengan injeksi bahan bakar, motor ini 21 persen lebih irit ketimbang versi karburatornya. Itulah keunggulan motor yang dijual Rp 13,3 juta on the road Jakarta ini.

"Segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen ini," yakin Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  (motorplus-online.com)


Penulis : Popo | Foto : Yamaha

Berita Yamaha Lainnya

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top