Jumat, 25 April 2014 15:34 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Minggu, 09 Juni 2013 14:41 WIB

Bebek Injeksi Yamaha Vega Force Meluncur Minggu Ini


Setelah meluncurkan Vega RR yang merupakan penyegaran dari Vega ZR, janji PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada tulisan sebelumnya (klik di sini)  yang akan meluncurkan Vega injeksi, segera dilaksanakan! Pada hari Rabu, 12 Juni 2013 mendatang, Yamaha akan menggelar launching di kawasan Ancol, Jakarta.

Selain mengadakan peluncuran, bebek injeksi ini juga akan langsung dicicipi performannya dalam perjalanan dari Ancol ke area Pekan Raya Jakarta (PRJ). So, jangan sampai ketinggalan review-nya!

Soal desain dan sama seperti motor serupa yang sudah dijual di negara-negara Asean seperti Thailand atau Vietnam. Malah untuk pilihan peleknya, ada varian berpelek casting wheel, jadi mirip Vega injeksi asal Vietnam seperti yang pernah di ulas pada artikel berikut; klik di sini .

Vega injeksi yang di Indonesia menggunakan nama Vega Force ini tetap mengusung mesin 114 cc satu silinder SOHC. Mesin yang sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar ini mampu memuntahkan tenaga hingga 8,72 PS. Sedang untuk konsumsi bahan bakarnya dipastikan akan lebih hemat ketimbang versi karburator-nya.

Info lainnya, tunggu saat launching ya! (motorplus-online.com)


Penulis : Awan | Teks Editor : | Foto : Istimewa

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Sang legenda Vespa Primavera hadir di Indonesia

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top