Rabu, 16 April 2014 17:14 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Kamis, 02 Mei 2013 12:50 WIB

Suzuki Shooter 115FI Akan Hadir Dalam 3 Varian Berbeda


Suzuki Shooter 115FI akan diluncurkan akhir pekan ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memilih waktu peluncuran pada 4-5 Mei 2013 mendatang di Bandung, Jawa Barat. Yang menarik, Suzuki menyiapkan tiga varian sekaligus untuk Shooter 115FI di Indonesia.

Yuk dirinci satu persatu, pertama adalah varian standar. Yang ini tampil minimalis dengan pelek jari-jari dan rem teromol di kedua roda. Pasti varian ini akan dijual dengan harga paling murah. Kemudian ada Shooter 115FI R, peleknya masih jari-jari tapi sudah dilengkapi dengan disk brake di roda depan.

Ketiga adalah  Shooter 115FI SR, paling mewah karena peleknya sudah tipe casting wheel dan dilengkapi dengan disk brake di roda depan. Sedang roda belakang masih pakai rem teromol.

Selain spesifikasi jari-jari, perbedaan ketiganya ada pada bobot. Shooter 115FI standar beratnya hanya 91 kg, sedang Shooter 115FI R 93 kg dan Shooter 115FI SR 94 kg. Tentunya spesifikasi pelek dan rem menjadi penyebab beda berat badan ketiga varian ini.


Tapi soal desain bodi semua sama saja. Masing-masing dilengkapi dengan tiga pilihan warna berbeda. Jadi totalnya, Suzuki telah menyiapkan 12 pilihan varian dan warna pada bebek injeksi barunya ini.

Begitu juga dengan mesin, ketiganya tetap mengusung mesin yang sama 113 cc dengan powe 9,3 PS di 8.000 rpm. Mesin ini sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar baru yang lebih simpel ketimbang Shogun 125 FI yang pernah dipasarkan Suzuki di tanah air.

Penasaran harganya? Tunggu infonya ya! (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : | Foto : Suzuki

MOTORtv

JW Player goes here

Sang legenda Vespa Primavera hadir di Indonesia

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top