Minggu, 23 November 2014 12:37 WIB

LAST UPDATE

Bisnis

Minggu, 28 April 2013 18:49 WIB

Motor Roda Tiga Nozomi, Mesin Kuat Pakai Push Rod Titanium


PT Nozomi Otomotif Indonesia (NOI) memiliki 2 varian kapasitas untuk moroti. Yakni Kapasitas 150 cc dan 200 cc. “Untuk kapasitas 150 cc ada tiga pilihan model. Standar, water cooler dan cabin water cooler. Untuk yang 200 cc hanya water cooler,” kata Cindy Leo, Managament Representatif Operation Cordiantor NOI.

Menurut cewek yang berkantor di Jl. Cideng Timur, No. 15 D, Jakarta Pusat ini kelebihan motor roda tiga Nozomi yakni pada mesin tidak menggunakan rantai keteng. “Tapi menggunakan push rod berbahan titanium. Sehingga lebih kuat,” jelasnya.

Sipnya, pihak Nozomi juga memudahkan bagi konsumen yang ingin membeli secara leasing. Mereka telah melakukan kerja sama dengan lembaga finance yakni Sun Prima Finance. “Produk Nozomi telah tersebar di beberapa daerah termasuk ke Sumatera,” katanya.

Fitur-fitur motor ini juga lebih canggih. Seperti lampu rem dengan model LED, tutup tangki minimalkan kebocoran dan yang paling sip, alas bak terbuat dari pelat bordes dengan ketebalan 2 mm. “Sehingga mengangkut barang yang berat tetap aman. Bagian bawahnya kuat,” sebut Leo.

Untuk harga Nozomi berkisar Rp 20,5 juta- 23 juta. “Itu harga on the road untuk wilayah Jabodetabek,” tutupnya ramah. (motorplus-online.com) 

Penulis : Ismet, Hend | Foto : ISTIMEWA, Ismet

Berita Bursa Motor Lainnya

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top