Jumat, 25 April 2014 12:27 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Senin, 22 April 2013 17:10 WIB

Ini Dia Vega ZR Injeksi Versi Vietnam, Tampil Sporty!


Gonjang-ganjing Yamaha Vega ZR injeksi di Indonesia makin dekat dengan kenyataan. Kabarnya bebek low end andalan Yamaha ini akan segera diluncurkan pada tahun 2013 ini. Untuk versi Indonesia-nya, ditunggu sajalah.

Kali ini kita lihat penampilan Vega ZR injeksi di Vietnam. Baru saja diluncurkan, dan ternyata Yamaha menyiapkan konsep yang berbeda untuk bebek yang di Vietnam dinamai Sirius FI. Bila di Thailand bebek yang bernama Spark 115i tampangnya sederhana, Sirius FI dikemas lebih sporty.

Meski hanya permainan warna dan pemilihan pelek, tapi secara keseluruhan desainnya lebih menarik. Coba lihat pilihan pelek yang dipasang. Menggunakan casting wheels berwarna hitam. Pelek ini punya desain sama persis dengan yang digunakan Jupiter Z1. Keren kan bro!


Desain stripingnya juga lebih meriah, bernuansa two tone dengan grafis saling tabrak. Warna yang dipilih juga berani, ada kuning, merah dan putih.

Sedang spesifikasinya, masih mirip mesin Vega ZR yang sekarang beredar di Indonesia. 4 tak 1 silinder SOHC. Punya bore 50,0 mm dan stroke 57,9 mm, kapasitas ruang bakar motor ini 114 cc. Yamaha mengklaim tenaga ada di 9,1 PS pada 7.000 rpm dan torsinya 9,5 Nm di 5.500 rpm.


Tentunya dengan injeksi bahan bakar, konsumsi BBM-nya lebih hemat. Tapi tidak ada klaim seberapa irit dari Yamaha di Vietnam.

Versi Indonesia akan sporty kaya gini juga gak ya? (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : | Foto : Yamaha

MOTORtv

JW Player goes here

Sang legenda Vespa Primavera hadir di Indonesia

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top