Selasa, 29 Juli 2014 10:34 WIB

LAST UPDATE

Teknik

Senin, 08 April 2013 20:20 WIB

Polaris 99 Resmi Dibuka, Tawarkan Kenyamanan


Siapa tak kenal nama Polaris, nama toko spare part dan variasi khusus sepeda motor ini sudah tidak asing lagi. Komponen unik untuk modifikasi hingga racing part tersedia lengkap. Kini memasuki tahun 2013, Polaris bersiap membuka babak baru.

Yaitu dengan cara membuka satu toko anyar dengan konsep yang lebih segar. Bangunan 4 lantai di kawasan Jl Kebon Jeruk 3, Jakarta Pusat telah disiapkan dan diresmikan penggunaanya hari ini (8/4). "Ya hari ini kami resmikan," buka  Agus Rudianto, Director PT Tirta Kencana International (TKI), pemilik Polaris.

Toko barunya ini kini diberi nama Polaris 99. Angka 99 di belakang nama toko ini memiliki makna yang panjang, harapannya usaha yang dilakoninya akan panjang umur dan terus langgeng. Angka ini juga menjadi pembeda dengan toko yang lama.

"Polaris 99 akan menjadi toko dengan konsep yang lengkap dan nyaman. Sedang Polaris lama akan dikonsentrasikan pada aksesori motor-motor klasik," sambungnya.


Di Polaris 99 ini, ada dua lantai yang dijadikan tempat display. Pada lantai pertama ada racing part, ban juga dynometer. Sedang di lantai dua, selain racing part ada banyak aksesori khusus modifikasi seperti tangki, ragam lampu sein dan spion dan banyak lagi.

Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT TKI menambahkan fasilitas lain dari Polaris 99, "Selain ada dynometer, kita juga memiliki service advisor untuk memberikan masukan buat konsumen yang datang," jelasnya.

Selain itu ruangan display di Polaris 99 juga sangat nyaman dengan pendingin ruangan dan memiliki konsep memajang barang layaknya galeri di mall. Penasaran? Datang langsung! (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : | Foto : Popo

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Top Speed Yamaha R25 di Sirkuit Sentul

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top