Minggu, 26 Oktober 2014 10:36 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Selasa, 02 April 2013 12:02 WIB

Honda Pasarkan PCX 150 Kelir Hitam Dof di Thailand


Warna matte atau dof rasanya bakal kembali jadi trend. Bukan hanya modifikator tapi pabrikan pun kini gemar menggunakan warna yang tidak mengkilap ini. Seperti Honda yang akhir tahun lalu menelurkan PCX 150 limited edition di Jepang dengan warna black matte (klik di sini).

Dan di awal 2013 ini, giliran PCX 150 di Thailand yang ditawarkan dengan pilihan warna sama. "Matte Black" yang membuatnya lebih sangar. Agar tidak monoton, warna merah sengaja dikawinkan.

Striping garis tipis berwarna merah bisa dilihat pada bodi bagian samping. Selain itu, kaliper disk brake depan dan ulir sokbraker belakang juga dilabur warna merah. Makin sadis kan bro!

Selain hitam dof, pilihan warna lain Honda PCX 150 di Thailand adalah merah, putih dan cokelat. Sedang untuk spesifikasi mesinnya tidak ada yang berubah.

PCX tetap mengusung mesin 152,9 cc SOHC dengan pendingin air atau radiator. Motor bertransmisi automatic ini juga sudah dilengkapi dengan fitur idling stop system (ISS) seperti Vario Techno 125 Idling Stop yang baru diluncurkan bulan lalu di tanah air.

Tertarik bikin warna serupa di motor kesayangan? (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : | Foto : Honda

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top