Rabu, 23 Juli 2014 11:41 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Senin, 25 Maret 2013 13:37 WIB

9 Pilihan Warna Yamaha Fino Injeksi, Desain Baru Makin Meriah!


Thai Yamaha Motor Co., Ltd akhirnya resmi memperkenalkan Fino terbaru. Matik retro yang pertama kali diperkenalkan pertama kali pada 2006 silam ini mendapatkan banyak perubahan. Bahkan Yamaha mengklaimnya sebagai All New Fino.

Rangka dan mesin baru juga desain yang benar-benar anyar. Pada bagian bodi, paling mencolok adalah bentuk lampu utamannya yang tidak lagi bulat, tapi mengusung konsep "diamond shape" atau lekukan yang seperti berlian. Ditambah lagi desain lampu sein di bodi depan yang juga dibuat lebih memanjang.

Mesinnya sudah 115 cc atau serupa dengan mesin yang diusung Mio J, lengkap dengan teknologi injeksi bahan bakar YMJET-FI nya. Dengan teknologi baru ini, Yamaha lewat press realese-nya menyebutkan jika Fino anyar lebih minim getaran dan mudah dinyalakan.

Fitur baru “answer-back” yang kemarin sempat jadi pertanyaan pada artikel sebelumnya (klik di sini) , ternyata adalah sistem alarm yang menjadikan anak kuncinya sebagai remote kontrol multifungsi. Fitur ini diklaim pertama untuk matik bermesin kecil di Asean.

Di Thailand, motor yang akan diproduksi 240 ribu unit ini dipasarkan dalam 9 pilihan warna. Asik kan!

Kapan nih masuk Indonesia? (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : | Foto : Yamaha

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Top Speed Yamaha R25 di Sirkuit Sentul

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top