Rabu, 03 September 2014 05:16 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Rabu, 20 Maret 2013 15:56 WIB

Harga Honda Vario Techno 125 Idling Stop System Naik Rp 450 Ribu


Hari ini (20/3), PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan varian terbaru Honda Vario Techno 125. Varian anyar ini dilengkapi dengan fitur baru yang lebih canggih.

"Kami mencoba memberikan fitur yang dulu ada pada sepeda motor high end ke level medium," buka Johanes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Fitur yang dimaksud adalah Idling Stop System (ISS). Dengan fitur baru ini, mesin Honda Vario Techno 125 bisa dengan otomatis mati ketika dalam kondisi idling atau langsam lebih dari 3 detik.

Fitur ini sangat berguna ketika berkendara di kemacetan atau ketika berhenti di lampu merah.

Agar tidak membuang banyak bahan bakar, mesin secara otomatis dimatikan saat berhenti sejenak dan bisa menyala kembali ketika selongsong gas diputar.

"Dengan fitur ini konsumsi bahan bakarnya bisa lebih hemat hingga 7 persen. Bukan hanya memberikan nilai tambah tapi kami juga berusaha meningkatkan efisiensi bahan bakar," tambah Yusuke Hori, President Director PT AHM.

Vario Techno 125 PGM-FI berfitur ISS ini dipasarkan satu tipe saja. Yaitu menggunakan combi brake system (CBS) yang dilepas Rp 16,35 Juta.

Cuma naik Rp 450 ribu doang bro! (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : KR15 | Foto : Popo

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Modifikasi Yamaha R25 by Jiester MotoModification

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top