Jumat, 19 Desember 2014 07:32 WIB

LAST UPDATE

Teknik

Kamis, 28 Februari 2013 13:57 WIB

Endlesslite Automotive Lighting, Ada Lampu LED Sampai HID


Berencana mengganti lampu depan dengan tipe High-intensity Discharge atau yang umum disebut HID? Salah satunya bisa coba produk Endlesslite Automotive Lighting.

“Ya kami memiliki produk lampu HID khusus motor, mulai untuk skutik sampe motor gede,” buka Richard Utomo, owner brand Endlesslite automotive lighting.

Adapun jenis-jenis lampu HID yang memiliki pancaran cahaya 33 watt ini memiliki  beberapa tipe, antara lain tipe H4 untuk motor sport, H7 untuk tipe motor gede, dan H6 bisa untuk skutik maupun bebek. Semua jenis lampu HID ini dibanderol 350 ribu.

“Pemasangannya tidak sulit dan tidak perlu merusak rumah lampu. Yang penting kelistrikan harus sudah DC, jika masih AC tinggal ubah sistem kelistrikan,” urai Richard yang menambahkan produknya ini plug n play.

Karena lampu HID ini sudah desain khusus untuk sepeda motor, ballast yang digunakan juga tidak menggangu beban kelistrikan motor. “Ballast sudah dilengkapi dengan penstabil arus dan limiter,” yakin Richard yang menggaransi produknya ini selama 1 tahun.

Tidak hanya lampu HID, Endlesslite juga punya lampu led tipe T10, pada motor biasa digunakan pada lampu senja, sein, dan spidometer.

Ditawarkan mulai dari Rp. 20 ribu sampai Rp. 100 ribu dengan pilihan warna putih, merah dan biru. “Tersedia mulai dari 1 titik sampai 13 titik dengan jenis chip SMD 5050,” terang Richard.

Berminat untuk memilikinya, silahkan sambangi Jl Pluit Karang Barat Blok C2 Barat No 130B. Pluit, Jakut, atau mau melalui telpon bisa hubungi nomor 021-6685526 atau 0818-08252833. (motorplus-online.com)

Penulis : Opix | Foto : Opix

Berita Bengkel Lainnya

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top