Kamis, 02 Oktober 2014 06:18 WIB

LAST UPDATE

Teknik

Rabu, 19 September 2012 17:15 WIB

M-One Super Tyre Sealant, Cairan Anti Bocor Untuk Pelek Jari-Jari


Kasus ranjau paku yang masih marak memang menjadi momok, terlebih di Jakarta. Hal ini tentu sangat merugikan para pengguna kendaraan terutama sepeda motor. Keberadaan M-One Super Tyre Sealant menjadi sebuah jawaban dari permasalahan tersebut.

Tak hanya melindungi ban tubeless, produk yang mengadopsi teknologi dari Thailand ini juga mampu menambal ban motor velg jari-jari dengan sempurna. Untuk melindungi ban dengan velg jari-jari memang membutuhkan perlakukan khusus.

PT Karya Cipta Mandiri selaku produsen sengaja memproduksi item yang dinamakan manset. Alat yang juga dilengkapi dengan pentil itu nantinya akan dikalungkan pada bagian dalam velg. Setelah itu, masukan serbuk yang berbentuk seperti karet pada bagian dalam ban. Lalu tuntaskan dengan mengisi cairan M-Ojne Super Tyre Sealant.

Philip Buulolo, Sales & Marketing Manager mengungkapkan cairan M-One akan langsung menutup lubang pada saat ban terkena paku."Namun yang lebih penting karena produk ini berbasis air dengan PH yang rendah (7-9), maka tidak akan menyebabkan karat pada velg jari-jari," kata Philip.

M-One Super Tyre Sealant tersedia dalam tiga kemasan yaitu 350ml (velg racing 14 inci), 500ml (velg 17 inci) dan 800ml plus manset (velg jari-jari untuk ukuran 17-18 inci). Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat yaitu berkisar diantara Rp 35-75 ribu.

Produk ini juga sudah tersebar di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia. Untuk lebih lanjut bisa kunjungi gerai online mereka di http://m1-online.com cekidot!  (motorplus-online.com) 

Penulis : Ary | Teks Editor : KR15 | Foto : Ary

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top