Kamis, 28 Agustus 2014 19:05 WIB

LAST UPDATE

Umum

Kamis, 22 Maret 2012 07:58 WIB

Byonic Chapoter Madiun, Adakan Musda Jatim Pertama

Ultah pertama sukses digelar chapter Madiun
Pada 6 Maret 2012 lalu tepat satu tahun berdirinya Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) Chapter Madiun Jawa Timur. Tidak heran bila anggota Byonic chapter Madiun sibuk mempersiapkan perayaan ultah mereka yan dilaksanakan Sabtu-Minggu (10-11/3). Acara berlangsung di Obyek Wisata Telaga Sarangan, Magetan, Jatim.

Acara diawali dengan kampanye safety riding di kawasan kota Madiun dilanjutkan turing dalam kota dan penyambutan tamu undangan dari klub Byonic se-Jawa Timur. “Di samping acara ultah, agenda kali ini juga diisi kegiatan Musda Byonic se-Jawa Timur,” buka Akbar selaku Humas Byonic Madiun.

Menurut Akbar selama ini memang di wilayah Jatim belum ada pengurus wilayah. Walau sudah terbentuk 17 chapter. “Makanya kesempatan kali ini sekaligus diadakan pembentukan kepengurusan Korwil Jatim,” tambah Yonny, Ketua Umum Byonic Madiun.

Sebanyak 17 Chapter Jawa Timur hadir
Pada Musda pertama ini juga dibentuk kepengurusan baru. Ketua dipilih Gunawan (Byonik Kediri), Wakil Ketua Antok (Byonic Caruban), Bendahara Munawar (Byonic Surabaya), Sekretaris Nizar (Byonic Mojokerto), Humas 1 Akbar (Byonic Madiun), Humas 2 Bagus (Byonic Kediri), Humas 3 Bambang (Byonic Surabaya).

“Untuk divisi keanggotaan Johan (Byonic Mojokerto) dan Divisi Tatib Yonny (Byonic Madiun). Dalam waktu dekat, kepengurusan ini akan dikukuhkan secara resmi pada tanggal dan tempat yang akan diberitahukan berikut,” yakin Gunawan yang jadi ketua Korwil Jatim terpilih

“Semoga dengan adanya kepengurusan wilayah Jatim ini nanti, kami dapat dengan mudah berkomunikasi dan berkoordinasi antar dan dengan seluruh chapter yang ada. Juga semoga Byonic Jatim lebih maju dan ikatan persaudaraan kian terpelihara.” harap Akbar.

Selamat ya! (motorplus-online.com)


Penulis : Riyan | Teks Editor : KR15 | Foto : Riyan

MOTORtv

JW Player goes here

Modifikasi Yamaha R25 by Jiester MotoModification

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top