Selasa, 21 Oktober 2014 05:10 WIB

LAST UPDATE

Teknik

Senin, 12 Maret 2012 14:14 WIB

Scooterpack, Butik Khusus Jual Variasi Orisinal Piaggio dan Vespa


 Part kompetisi areal CVT dari Malossi
Memang masih terbilang jarang gerai variasi khusus tapi lengkap menjual part untuk Piaggio. Sebagai ATPM Piaggio Indonesia  juga masih disibukan menyiapkan jaringan dealer dan service di berbagai daerah.

Namun jangan berkecil hati, bisa berkunjung ke gerai Scooterpack. Butik khusus jual variasi orisinal Piaggio yang bertempat di Jl. Salak, Bogor. “Kami menyediakan berbagai ragam variasi untuk Piaggio, mulai dari pemanis bodi, part kompetisi, sampai beragam apparel,” ujar Nanda Firdaus, Marketing Scooterpack.

Untuk variasi yang ditawarkan tergolong sangat komplit. Asyiknya semuanya yang didisplay di gerai memang part original, jadi enggak perlu sangsi keasliannya. Seperti winshield tersedia untuk seluruh line up Piaggio yang banyak beredar di tanah air, macam tipe LX, Liberty, GTV, sampai MP3. Ditawarkan mulai Rp 1,5 jutaan.

Masih banyak deretan part yang juga dipajang, seperti flyscreen, karpet dek depan, protector bar, kulit jok tempat duduk dan lainnya. “Kami juga punya koleksi apparel lengkap, baik buat cowok atau cewek. Ada buckle Piaggio, sepatu, tas, bandana, sweater, jaket, sampai helm orisinal” lanjut Nanda.

 Windshield tersedia untuk berbagai tipe (kiri) - Apparel lengkap pilihannya (kanan)
Buat yang mau up grade mesin gak usah bingung. Scooterpack juga menyediakan part kompetisi komplit. Mulai dari pulley belakang, per kopling, per sentrifugal, roller, knalpot, belt dan paket bore up. Seluruhnya produk orisinal Malossi. “Kami datangkan langsung dari Italia,” jelas Dana sambil bilang gerai Scooterpack sudah meluncur sejak 2 tahun lalu.

Bagi yang suka ngumpulin pernak-pernik atau apparel Piaggio, silakan mampir. Bisa pilih seperti termometer yang didesain mirip spidometer Vespa Super atau radio lengkap MP3 yang menawan. Untuk mug Vespa dan die cast juga punya ragam pilihan yang komplit.

Gerai terletak di kompleks The Colonial Building diset layaknya butik. “Biar pengunjung santai dan leluasa,” tutup pria yang bisa dikontak di nomer (0251)8323783. (motorplus-online.com)

Penulis : Belo | Teks Editor : Popo | Foto : Endro

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top