Senin, 21 April 2014 01:36 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Rabu, 18 Januari 2012 17:32 WIB

Wuih, Yamaha Mio Fino Hadir Dengan 3 Varian Berbeda!

Skubek retro yang akan diluncurkan Yamaha minggu depan, Yamaha Mio Fino ternyata hadir dalam 3 varian. Ada Fashion, Sport dan Retro. Silahkan langsung lihat penampilannya.

Rasanya Yamaha sengaja memperbanyak pilihan varian dan warna. Ini bisa menjadi salah satu keunggulan Mio Fino dibandingkan Scoopy yang pilihan warnanya lebih terbatas. Ketiga varian ini bisa dilihat di dealer DDS Yamaha Cempaka Putih, Jakarta.

Pertama, untuk yang fashion hadir dengan warna lembut. Motif stripingnya juga tidak terlalu glamor. Pas untuk bikers kalem.Motif bintang-bintangnya dipadu dengan beberapa pilihan warna. Sedikitnya ada pink lembut dan hijau tosca.

Lanjut ke varian sport, sesuai namanya tampilan Fino yang ini lebih sangar. Peleknya hitam, dengan pilihan warna paduan putih-biru, putih-merah dan hitam-merah.

Dan terakhir varian retro. Paling klasik dengan striping dominan putih dan warna dasar beraura metalik. Agar makin retro, kulit jok juga dibalut warna cokelat dan punya emblem logam di bagian bodi sampingnya. Asik nih buat pecinta motor tua.

Semua varian ini hadir dengan pelek casting wheel atau palang. Selain itu, dilengkapi juga dengan konsol di bawah setang, kunci kontak berpengaman magnet dan memiliki spion dengan finishing kroom.

Sayangnya, meski sudah membuka urutan inden, sales di dealer DDS Yamaha Cempaka Putih mengaku belum tahu harga jualnya. "Kan belum launching, paling bisanya saya data dulu agar bisa lebih cepat indennya," ungkap salah satu sales.(motorplus-online.com) 

Penulis : Popo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Popo

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Sang legenda Vespa Primavera hadir di Indonesia

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top