Sabtu, 02 Agustus 2014 06:30 WIB

LAST UPDATE

Tematis

Kamis, 29 Desember 2011 12:25 WIB

Promo Akhir Tahun Yamaha, Ketemu Lorenzo dan Undian Rp 1 Milyar


Promo penjualan di akhir tahun juga dilakukan oleh Yamaha. Pabrikan yang satu ini tampil beda dengan tidak mengumbar diskon dan memberikan kejutan dengan gaya yang berbeda.

"Dealer dealer kami memang tidak menawarkan diskon akhir tahun. Kasihan dong yang udah beli duluan dapet harga yang lebih mahal," kata Genesius Lynn, dari Area Marketing Communication, DDS Cempaka Putih, Jakarta.

Ia mengatakan sebagai ganti diskon Yamaha memberikan promo "Kejutan 3 in 1" untuk pembelian Yamaha Mio periode 1-31 Desember 2011. Tiga kejutan untuk pembelian Yamaha Mio tersebut adalah diskon angsuran dari 35 bulan menjadi tinggal 33 bulan saja.

Selain itu ada doorprize yang langsung diundi di tempat ketika membeli Yamaha Mio. hadiahnya mulai dari t shirt, safety gear hingga  ponsel. Lumayan kan? Namun yang paling menggiurkan adalah hadiah utamanya yaitu Rp 1 milyar untuk satu orang pemenang.

Bukan cuma di DDS Cempaka Putih, promo ini juga berlaku di seluruh Indonesia. Seperti Dealer Yamaha Kencana Motor, Ciledug yang juga ikut menggembar gemborkan promo akhir tahun ini.

Selain Kejutan 3 in 1 untuk Yamaha Mio, juga ada promo untuk pembeli New Jupiter Z di area Jakarta dan sekitarnya. Promo yang berlaku di periode 19 Desember hingga 10 Januari ini berupa hadiah helm bertanda tangan Jorge Lorenzo.

Eits, tak cuma itu! 200 pembeli New Jupiter Z yang beruntung lewat undian akan berkesempatan dinner langsung bareng sang juara dunia MotoGP 2010 tersebut. Mantabkan!

Diskon Dealer Tetap Ada

Walaupun secara resmi Yamaha menyatakan tidak ada diskon, ternyata ada juga dealer-dealer yang menawarkan diskon uang muka atau cash back untuk pembelian cash maupun kredit.

Salah satu contohnya adalah sebuah dealer Yamaha di Palmerah, Jakarta Barat. Sales counter yang sedang bertugas menyatakan berani memberikan diskon diatas Rp 1 juta untuk Mio dan Vega ZR. Bahkan untuk Yamaha Lexam potongan uang mukanya bisa lebih besar hingga Rp 1,35 juta. (motorplus-online.com)

Penulis : Abed, Lala | Teks Editor : Nurfil | Foto : Yamaha

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Top Speed Yamaha R25 di Sirkuit Sentul

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top