Jumat, 19 Desember 2014 02:30 WIB

LAST UPDATE

Bisnis

Senin, 08 Agustus 2011 14:15 WIB

Tim MotoGP Honda Menang, Blade Versi Repsol Makin Laris!


Kesuksesan penjualan sepeda motor berlivery tim di MotoGP pasti berhubungan langsung dengan kemenangan di ajang balap. Hal ini diakui PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjual Honda Blade berlivery tim Repsol Honda.

"Seiring kemenangan di MotoGP, penjualan Blade motif Repsol Honda terus meningkat," ungkap Sigit Kumala, General Manager Sales Division PT AHM.

Lebih jauh pria santun ini menjelaskan pada awal peluncuran Honda Blade, komposisi varian Repsol Honda hanya 30 persen. Tapi seiring kemenangan Casey Stoner dan Dani Pedrosa, serta penampilan apik dari Andrea Dovizioso, permintaan varian Repsol Honda terus meningkat.

"Pernah mencapai 50 persen loh," bangga Sigit. Sedang untuk New Blade 110R yang baru saja diluncurkan, Honda mematok produksi tipe Repsol Honda sebanyak 40 persen. Sisanya sebanyak 60 persen kombinasi 5 pilihan warna lainnya.

Kalau AHM menargetkan menjual 30 ribu unit New Blade 110R tiap bulannya. Artinya ada 12 ribu New Blade 110R berlivery Repsol Honda yang siap dijual. "Kedepannya, komposisi produksi ini bisa berubah seiring permintaan dari konsumen," tambah Sigit.

Untuk harga, New Blade 110R versi Repsol Honda dijual Rp 14,2 juta saja. Harga ini lebih cuma lebih mahal Rp 200 ribu saja dari New Blade 110R versi reguler yang dijual Rp 14 juta. (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Foto : Popo

Berita Info Bisnis Lainnya

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top