Rabu, 23 Juli 2014 13:46 WIB

LAST UPDATE

Teknik

Sabtu, 11 Juni 2011 09:40 WIB

Variasi Suzuki Hayate Asli Pabrikan

 
 
Konotasi variasi biasanya barang bikinan di luar pabrik alias aftermarket. Banyak konsumen terutama motor baru yang enggan mengganti dengan barang variasi, lantaran itu tadi. Enggan motornya disusupi barang di luar original equipment manufacture alias bikinan pabrik. Honda, Yamaha dan Suzuki membuat variasi asli pabrikan untuk skubeknya. Tampilannya gak kalah oke lho.

Tutup Pembersih Udara
Tutup pembersih udara di Suzuki Hayate 125 tergolong cukup besar. Pihak Suzuki Genuine Accesories memberikan pilihan warna. “Ada merah dan kevlar look,” jelas Sasmita, dari Suzuki Indomobil Motor.

Tutup Rumah Kunci Kontak
Ada dua warna variasi tutup rumah kontak. Merah dan silver. “Variasi ini sebagai pemanis tampilan bagian depan. Agar memudahkan juga saat malam mau buka kunci,” bilang Sasmita lagi.

Tutup Kipas
Kipas pendingin akan memiliki efek menarik jika diganti dengan variasi dari SGA alias Suzuki Genuine Accesories. Ada empat pilihan warna yang dihadirkan. Di antaranya adalah merah, emas, biru dan silver. “Kalau pas dihidupkan akan berputar dan langsung memberikan efek warna menarik,” urai Sasmita lagi.

Gantungan Kunci
Variasi membawa barang atau tas ringan ini letaknya di tengah tebeng depan atau persis di bawah setang. “Harga variasi ini berkisar Rp 50-200 ribu,” ucap Sasmita.  (motorplus-online.com)

Penulis : Hend | Teks Editor : Nurfil | Foto : GT

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Top Speed Yamaha R25 di Sirkuit Sentul

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top