Senin, 22 September 2014 12:13 WIB

LAST UPDATE

ATPM

Kamis, 09 Juni 2011 18:11 WIB

Nih, Harga Jual Piaggio dan Vespa di Indonesia!


Selain meresmikan PT Piaggio Indonesia (PI), ATPM pabrikan Italia ini juga resmi menjual sepeda motornya di tanah air. Totalnya ada 4 model Piaggi dan 2 model Vespa.

Model Piaggio-nya adalah Piaggio Zip, ada dua varian. Dengan dan tanpa striping. Skubek 100cc ini dijual Rp 12,9 juta untuk yang polos dan Rp 13,4 juta untuk varian dengan striping.

Model berikutnya adalah Piaggio Liberty 150 ie. Sesuai namanya skuter premium 150cc ini sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar. Hanya punya satu varian, model ini dijual Rp 22,5 juta.

Dan yang paling tinggi, si legendaris Vespa. Vespa LX yang dijual PT PI ada dua macam yaitu Vespa LX 125 karburator yang dijual Rp 22,9 juta dan Vespa LX 150 ie dengan mesin lebih besar dan sudah dijejali injeksi bahan bakar. Harganya Rp 24,9 juta.

"Kita ingin masuk dengan teknologi tertinggi. Dengan injeksi bisa lebih hemat bahan bakar dan rendah emisi," ungkap Sergio Mosca Managing Director PT PI.

Untuk perkenalan pada masyarakat, PT PI hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Selain membuka stand dan memamerkan line up andalannya, PT PI juga sudah mulai membuka penjualan. (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Popo

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Komparasi Desain CBR150R dan R15

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top