Jumat, 31 Oktober 2014 22:34 WIB

LAST UPDATE

Teknik

Sabtu, 03 April 2010 09:40 WIB

Ahli Balut Jok Motor, Lapis Bodi Pakai Kain Juga Bisa!

OTOMOTIFNET - Jika Anda berminat me-ngubah bentuk jok motor tunggangan ala balap, datangi saja spesialis jok motor. Salah satunya yang berlokasi di depan kursus Pandu Binus. Tepatnya di Jl. Jatimakmur, No. 16, Bekasi, Jabar.

Bagi warga Bekasi, Ubur-Ubur Spesialis Jok ini memang cukup dikenal. Selain gape papas jok, bisa juga bodi motor dibalut dengan kain yang sesuai selera customer.

Adalah Agus Susanto, selaku pemilik kios jok dan membuka gerainya setiap hari ini. “Saya bisa memberikan variasi kulit jok dan papas dengan harga terjangkau! Uniknya lagi, saya juga bisa membalut bodi motor dengan kain batik,” ujar Agus sambil menyeka keringat di wajahnya.

Perihal harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan usaha sejenis. Sebut saja untuk banderol menutupi seluruh bodi motor dengan kulit atau kain batik yang dibawa oleh konsumennya sendiri dihargai Rp 350-400 ribu.

Sedangkan untuk mengganti hanya kulit jok dihargai Rp 50 ribu. Lalu buat papas jok dipatok harga Rp 20 ribu. Jangan salah! Pria yang murah senyum ini pernah menjuarai kontes modifikasi motor yang bodi motornya ditutup dengan kain batik.

Jadi, buat warga Bekasi, jangan khawatir untuk mengubah tampilan motor agar lebih menarik perhatian. Tertarik? Bisa langsung datang atau menghubungi Agus di 021-97175368 atau 0815-14571311.

Sst.., jangan lupa minta jaminan garansi dan kunjungi kawasan lain guna perbandingan harga. Seperti di seputaran Ciledug, Tangerang atau Kebon Jeruk III, Jakpus .

 Penulis/Foto: Khadafi / Teguh

Penulis : Arseen | Teks Editor : | Foto :

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Ducati Rilis Tiga Moge Baru di IIMS 2014

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top