Rabu, 03 September 2014 05:15 WIB

LAST UPDATE

Umum

Kamis, 11 Februari 2010 08:02 WIB

Ultah Perdana Ruby Owners Club, Menyongsong Tahun Kedua Lebih Mantap

OTOMOTIFNET - Minggu, 31 Januari 2010 merupakan hari yang bersejarah bagi segenap anggota Ruby Owners Club, karena hari itu adalah tepat satu tahun berdirinya klub pengendara motor Kaisar Ruby V250. Meskipun baru satu tahun berdiri, klub ini telah berhasil menjaring lebih dari 200 anggota aktif dan mempionirkan pendirian 10 chapter di Indonesia.
 
Namun jangan salah, kendati produk motor Kaisar tidak banyak yang bisa menembus pasar Indonesia, namun untuk Ruby ini peminatnya cukup banyak. Bahkan ATPM motor Kaisar telah memberikan dukungan penuh terhadap klub mereka. Tentu karena pengguna Ruby ini merupakan produk unggulan Kaisar.

Dimulai dengan berkumpulnya seluruh anggota dari Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Banyumas dan bahkan Manado memadati area parkir Senayan pada pagi hari. Acara dilanjutkan dengan Rolling Thunder di kota Jakarta.

Kondisi jalanan yang tidak terlalu padat hari itu membuat perjalanan Rolling Thunder menuju The ROCK Cafe di daerah Kemang yang dikawal dua anggota PATWAL terasa cepat.
 
Acara yang berlangsung cukup meriah ini, juga dihadiri oleh Indro Warkop sebagai salah satu biker sesepuh di Indonesia yang datang bersama beberapa anggota "Black Angels".

Beliau menyampaikan bahwa berkendara dengan aman dan nyaman tidak dapat dikalahkan oleh penampilan pengendara, jadi jangan karena mau bergaya diatas motor malah bikin celaka.

Turut hadir dalam acara beberapa perwakilan dari klub-klub motor besar, motor klasik, Ninja 250, Honda Tiger, Honda Megapro dan beberapa undangan lain. Suasana keakraban yang hangat pun muncul selama acara berlangsung.

Hal ini mencerminkan semangat persaudaraan antar sesama bikers tanpa dibatasi oleh Jenis motor, SARA dan bendera klub sesuai dengan tema acara ROC 1st Anniversary "The Real Spirit of Brotherhood".

Penulis : Alit Kusumawardana
Foto : Dok ROC

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Penulis : Uda | Teks Editor : Uda | Foto :

Berita Terkait

MOTORtv

JW Player goes here

Modifikasi Yamaha R25 by Jiester MotoModification

VIDEO LAIN

MOTORtv

Top